Mazzarri: Erick Thohir Sosok Presiden Ideal

Senin, 08 September 2014 - 08:33 WIB
Mazzarri: Erick Thohir Sosok Presiden Ideal
Mazzarri: Erick Thohir Sosok Presiden Ideal
A A A
MILAN - Pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri menyebut bahwa Erick Thohir merupakan sosok presiden yang ideal. Oleh karena itu, mantan allenatore Napoli itu yakin bisa bekerja sama dengan baik untuk membangun La Benemata menjadi lebih kuat lagi.

Mazzarri memang baru mengenal sosok pengusaha asal Indonesia itu sejak menjadi pelatih Inter pada musim lalu. Namun, ia yakin bisa menjalin hubungan baik dengan Thohir seiring dengan berjalannya waktu.

"Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Thohir, dan dapat meyakinkan Anda, ia telah menjadi presiden yang ideal," kata Mazzarri kepada Corriere dello Sport.

Thohir membeli Inter demi mengembalikan kejayaan tim asal kota Mode itu. Musim ini, pemilik klub MLS, DC United tersebut mendatangkan empat pemain berkualitas.

Empat pemain itu adalah Nemanja Vidic, Gary Medel, Pablo Osvaldo dan Yann M'Vila. Keempatnya akan bergabung dengan para pemain Inter yang sudah bergabung terlebih dahulu.

Keinginan Thohir untuk mengembalikan kejayaan Inter membuat Mazzarri yakin. Pelatih berusia 52 tahun tersebut percaya masa depan Andrea Ranocchia dan kawan kawan.akan bagus.

"Sekarang, kami memiliki proyek bersama yang dapat memungkinkan kami untuk untuk membangun Inter yang besar selama bertahun-tahun," umbar Mazzarri.

"Kami bekerja untuk merestrukturisasi, meremajakan dan mengembalikan kejayaan Inter," pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5438 seconds (0.1#10.140)