Dikalahkan Jerman, Gordon Strachan Puji Skuatnya

Senin, 08 September 2014 - 11:42 WIB
Dikalahkan Jerman, Gordon Strachan Puji Skuatnya
Dikalahkan Jerman, Gordon Strachan Puji Skuatnya
A A A
DORTMUND - Pelatih tim nasional Skotlandia, Gordon Strachan mengaku senang dengan keberanian anak buahnya saat menghadapi Jerman dalam laga pertama kualifikasi Piala Eropa Grup D, Senin (8/9) dini hari WIB.

Dalam laga yang berlangsung di Signal-Iduna-Park, Dortmund, Jerman, Strachan menilai bahwa skuatnya dapat mengimbangi permainan dari Juara Piala Dunia 2014 itu, meski hasil akhir mereka harus kalah dengan skor tipis 2-1.

“Saya melihat para pemain bermain dengan tidak ada rasa takut, kami bahkan sempat bermain imbang 1-1, saat itu aku berpikir kami akan memenangkan pertandingan. Tapi akhirnya permainan kami sedikit menurun dan membuat kami kehilangan bola cukup banyak.” ujar Strachan dilansir Daily, Senin (8/9).

“Sebenarnya Kami cukup membuat banyak ancaman, melihat laga malam ini saya rasa para pemain harus bangga dengan bagaimana cara mereka bermain.” lanjutnya.

Dalam pertandingan ini, bintang lapangan tengah tim nasional Jerman, Thomas Mueller memborong dua gol kemenangan Jerman atas Skotlandia, sementara gol untuk Skotlandia dicetak oleh pemain sayap Ikechi Anya di menit ke-66.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7935 seconds (0.1#10.140)