PBR Hadiahi Dejan Kontrak Anyar

Senin, 08 September 2014 - 15:14 WIB
PBR Hadiahi Dejan Kontrak Anyar
PBR Hadiahi Dejan Kontrak Anyar
A A A
BANDUNG - Pelatih Pelita Bandung Raya Dejan Antonic mendapat kado atas keberhasilannya meloloskan tim ke babak delapan besar Indonesia Super League (ISL) musim ini. Dejan dihadiahi perpanjangan kontrak hingga 2016.

"Kontrak Dejan kita perbarui. Awalnya ia dikontrak dua tahun sampai 2015, tapi kita sudah sepakat, dan anak-anak juga senang dengan kinerja dia, maka kita ubah kontrak Dejan jadi sampai 2016. Jadi untuk tim lain yang menginginkan Dejan, sudah tidak bisa," tegas Direktur PT. Kreasi Performa Pasundan (KPP), Marco Gracia Paulo.

Dengan kesepakatan dan perubahan kontrak tersebut, Marco yakin PBR dapat menjadi tim yang ditakutkan peserta LSI lainnya. Hingga mampu menjadi kampiun di kompetisi bergengsi tersebut. "Mudah-mudahan, ini harapan semua tim. Jadi wajar kalau ingin juara,"ujarnya.

Seperti diketahui, Dejan Antonic didatangkan pada musim ini menggantikan pelatih Darko Janackovic yang dinilai kurang memuaskan lantaran membuat PBR harus berjibaku di zona degradasi pada musim 2013 lalu.

Dejan Antonic yang cukup bagus kala menukangi Pro Duta FC, mengaku memilih PBR lantaran memiliki visi yang jelas ke depannya. Terbukti, tangan dinginnya mampu memberikan perubahan bagi PBR hingga mampu lolos menuju babak delapan besar.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8145 seconds (0.1#10.140)