Timnas Inggris Boleh Main Buruk asal Menang

Senin, 08 September 2014 - 17:21 WIB
Timnas Inggris Boleh Main Buruk asal Menang
Timnas Inggris Boleh Main Buruk asal Menang
A A A
BASEL - Pelatih timnas Inggris, Roy Hodgson bersikeras kinerja tim sama pentingnya dengan hasil yang harus diraih klub berjuluk Tiga Singa itu pada laga perdana kualifikasi Grup E Piala Dunia 2016, Selasa (9/9) dini hari nanti. Meski begitu jika harus memilih, Hodgson perbolehkan timnas Inggris bermain buruk asal meraih kemenangan.

Skuat besutan Hodgson sendiri memang tengah di bawah tekanan, setelah hasil buruk di Piala Dunia 2014 lalu. Meski begitu Wayne Rooney dan kawan kawan membawa modal positif kemenangan tipis atas Norwegia di laga persahabatan. Meski begitu Hodgson menilai lawan Swiss bakal jadi ujian tersulit skuat Inggris.

"Pertandingan nanti bakal menjadi tes krusial bagi para pemain, saya ingin melihat respon mereka pada laga nanti. Saya pikir akan sangat bodoh bila hanya memetingkan hasil, bagaimanapun ini tentang kinerja tim. Saya ingin melihat performa pemain," ucap Hodgson dilansir Sky Sport, Senin (8/9).

"Saya menginginkan hasil dan jika Anda bertanya mana yang lebih disukai, bermain buruk dan memenangkan pertandingan atau bermain bagus dan kalah. Maka saya akan memilih bermain buruk tapi menang, saya tidak berbeda dengan kebanyakan orang. Pertandingan nanti akan sangat penting bagi kami," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3936 seconds (0.1#10.140)