Timnas Futsal Dangdutan Usai Latihan

Senin, 08 September 2014 - 19:46 WIB
Timnas Futsal Dangdutan Usai Latihan
Timnas Futsal Dangdutan Usai Latihan
A A A
DEPOK - Pelatih Timnas Futsal Indonesia, Dadang Iskandar tampaknya berusaha membuat anak asuhnya merasa rileks jelang turnamen Piala AFF Futsal 19-27 September mendatang di Malaysia. Seusai latihan, beberapa penggawa timnas futsal terlihat bernyanyi dangdut untuk sekedar melepas penat dan melakukan sedikit hiburan.

Pemain seperti Andri Kustiawan, Maegel Nustelu dan pemain yang berulang tahun, Bambang Bayu Saptaji tak lepas dari perintah Dadang untuk bernyanyi. Usai latihan, mantan pelatih IPC Pelindo itu mengatakan hal tersebut adalah upayanya menjaga psikologis pemain jelang Piala AFF Futsal. "Ya, semua ini untuk menjaga rasa nyaman pemain saja, biar gak bosen. Jadi fisik sehat kejiwaan juga sehat," ucap Dadang kepada Sindonews, Senin (8/9).

Timnas futsal sendiri baru saja menjadi juara MNC Futsal Championship usai mengalahkan tim asal Tiongkok, Dalian Yuan Dynasty dengan skor 4-3 pada lag terakhir. Meski begitu Dadang menilai masih banyak pekerjaan rumah yang harus dilakukan tim asuhannya jelang turnamen Piala AFF Futsal.

"Pelajaran bagi kami untuk dievaluasi di ujung waktu. Konsentrasi pemain harus terjaga sepanjang pertandingan, dan harus tetap fokus. Mental harus kuat. Tidak boleh terlalu santai," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7023 seconds (0.1#10.140)