Carvajal Absen Bela Spanyol Lawan Makedonia

Senin, 08 September 2014 - 21:00 WIB
Carvajal Absen Bela Spanyol Lawan Makedonia
Carvajal Absen Bela Spanyol Lawan Makedonia
A A A
VALENCIA - Bek tengah Dani Carvajal dipastikan tidak dapat memperkuat timnas Spanyol ketika melawan Makedonia dilaga perdana kualifikasi Grup C Piala Eropa 2016, Selasa (9/9) dini hari nanti. Pemain Real Madrid itu dikabarkan menderita cedera paha kiri sehingga tidak dapat membela skuat besutan Vicente del Bosque.

Sebelumnya Carvajal bermain selama 90 menit ketika Spanyol dikalahkan Prancis dengan skor tipis 1-0 pada sebuah laga persahabatan. Namun pemain 22 tahun tidak dapat tampil bersama Spanyol dilaga dini hari nanti. "Dani Carvajal tidak bisa bermain dengan tim nasional karena cedera paha kiri," bunyi pernyataan timnas Spanyol, Senin (8/9).

"Kepastian cedera Carvajal didapatkan setelah melakukan scan MRI pada Senin 8 September di Valencia. Semua hasil tes yang kami lakukan kemarin oleh staf medis bakal dikirimkan ke Real Madrid," tandasnya.

Absennya Carvajal tentu menjadi pekerjaan rumah bagi Del Bosque jelang laga perdana kualifikasi Piala Eropa 2016. Apalagi Spanyol tengah mencoba bangkit untuk melupakan kegagalan di Piala Dunia 2014 lalu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6809 seconds (0.1#10.140)