Dilarang Pacaran di Komplek Latihan PSSI

Selasa, 09 September 2014 - 00:02 WIB
Dilarang Pacaran di Komplek Latihan PSSI
Dilarang Pacaran di Komplek Latihan PSSI
A A A
DEPOK - Sudah seharusnya jika sebuah kompleks pelatihan memiliki suasana tenang dan kondusif. Seperti halnya situasi yang coba diterapkan oleh warga sekitaran kompleks latihan PSSI Usia Muda di Sawangan.

Berlokasi yang berhimpitan dengan pedesaan, tentu banyak warga yang menikmati pemandangan sembari melihat para pemuda pilihan Indonesia berlatih di Sawangan. Setiap sore hingga petang, banyak pedagang yang menjajakan dagangannya untuk mencari nafkah yang memanfaatkan ramainya kompleks latihan.

Berbeda halnya saat waktu mulai petang. Sejumlah muda-mudi terkadang sedikit nakal dengan memanfaatkan kompleks latihan PSSI yang luas untuk berpacaran. Sampai-sampai terpampang papan pengumuman dilarang berpacaran di sekitar kompleks latihan.

Dalam papan tersebut, bertulis "Perhatian: Jam 18.00 s/d 06.00 WIB Dilarang Berkumpul/Berpacaran Di Sekitar Lokasi Ini. Ttd Ketua RT 01/02/03 dan RW 03. Menurut salah seorang penjaga, papan tersebut memang ditujukan sebagai peringatan kepada anak muda.

"Ya bikin situasi kondusif aja sih, soalnya ini kan kompleks latihan, jangan sampai mengganggu aja. Apalagi kalo malem kan waktunya anak-anak istirahat," ucap M. Nasuha, petugas keamanan di Sawangan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1271 seconds (0.1#10.140)