Rusia Gempur Liechtenstein

Selasa, 09 September 2014 - 00:51 WIB
Rusia Gempur Liechtenstein
Rusia Gempur Liechtenstein
A A A
KHIMKI - Laga pembuka Grub G, kualifikasi Piala Eropa 2016, antara Rusia dan Liechtenstein berlangsung di Stadion Arena Khimki, Selasa (9/9) dini hari WIB. Pada laga ini Rusia tampil power full, Liechtenstein dibuat kocar-kacir, empat gol berhasil Rusia ciptakan tanpa balas.

Pada babak pertama, laga baru berlangsung empat menit, Rusia unggul 1-0 berkat, gol bunuh biri Martin Büchel. Liechstenstein dapat dikatakan sedang dalam kondisi mereka yang paling buruk untuk saat ini. Dari total tujuh pertandingan yang mereka lakoni, kesemuanya mereka peroleh dengan kekalahan.

Sang pelatih Rene Pauritsch harus berani mencoba taktik dan formasi baru yang lebih baik. Terbukti formasi mereka yang lama sama sekali tidak dapat digunakan karena terus-terusan menderita kekalahan.

Memasuki babak kedua, anak asuh Fabio Capello semakin bersemangat untuk menambah gol, panik para pemain belakang Liechstenstein membuat mereka membuat kesalahan pada menit 50, hal ini membuat Rusia unggul 2-0 melalui, gol bunuh diri Franz Burgmeier.

Selang empat menit kemudian Rusia mendapatkan hadiah tendangan penalty, sang esekutor Dmitriy Kombarov, sukses melakukan eksekusi dengan cantik.

Menit 65, Rusia kembali menambah keunggulan untuk Rusia melalui aksi Artem Dzuba yang mengecoh sehingga dengan mudahnya menceploskan ke gawang Artem Dzuba, skor berubah 4-0.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6545 seconds (0.1#10.140)