Alcacer: Cetak Gol Buat Spanyol Luar Biasa

Selasa, 09 September 2014 - 08:06 WIB
Alcacer: Cetak Gol Buat...
Alcacer: Cetak Gol Buat Spanyol Luar Biasa
A A A
VALENCIA - Paco Alcacer melakoni debutnya bersama timnas Spanyol dengan sempurna. Ia mencetak satu gol kala La Furia Roja menang 5-1 atas Makedonia di laga Kualifikasi Euro 2016 dini hari tadi.

Pada pertandingan di Estadi Ciutat de Valencia, Valencia. Pemain berusia 21 tahun itu mencetak gol di menit ke-17, ia sukses menceploskan bola ke gawang yang sudah tak terjaga usai memanfaatkan umpan Juanfran.

"Saya sangat senang dengan pertandingan tadi. Bermain di sini, di Valencia, rumah saya, dan selain itu saya bisa menyumbangkan gol dan memberikan kemenangan. ini benar-benar luar biasa," tutur Alcacer pada TVE.

"Tim ini memiliki banyak kualitas dan itu hanya masalah waktu sebelum kami mencetak begitu banyak kemenangan dengan cara bermain yang bagus dan mencetak gol. Banyak pemain yang sudah membuktikannya," sambungnya.

"Saya mempersembahkan kemenangan ini buat ayah sayaSaya selalu mengingatnya setiap hari. Ia selalu bersama saya dan saya mendedikasikan gol penting in," pungkasnya.

Spanyol akan melawan Slovakia dan Luksemburg di pertandingan selanjutnya di babak kualifikasi Grup C yang akan digelar Oktober mendatang.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0424 seconds (0.1#10.140)