Kredibilitas Spanyol Telah Kembali

Selasa, 09 September 2014 - 12:08 WIB
Kredibilitas Spanyol Telah Kembali
Kredibilitas Spanyol Telah Kembali
A A A
VALENCIA - Pelatih timnas Spanyol, Vicente Del Bosque merasa kemenangan telak 5-1 atas Makedonia diKualifikasi Piala Eropa 2016, Selasa (9/9) dini hari tadi, telah mengembalikan kredibilitas timnas Spanyol sebagai salah satu tim terbaik di dunia pasca babak belur di Piala Dunia, Juni lalu.

"Kami tahu, kami kehilangan kredibilitas saat Piala Dunia dan kami harus bekerja untuk memulihkan hal tersebut dan kami melakukannya di lapangan. Bermain baik dan mencetak gol," ujar Del Bosque di Football-Espana.

Dalam pertandingan tersebut, Del Bosque memanggil beberapa muka baru seperti penyerang Valencia, Paco Alcacer, yang dalam pertandingan itu mencetak satu gol, dan gelandang Barcelona, Munir El Haddadi. Mereka pun mendapat pujian dari sang pelatih.

"Alcacer memenuhi harapan. Dia berperan dalam dua pertandingan, mencetak gol dan bermain bagus serta berkembang," puji Del Bosque.

"Kami memberi Munir kesempatan dari tim U212. Saya membayangkan dia berdarah Maroko tetapi dia di sini karena dia telah memilih demikian," tutup Del Bosque.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7357 seconds (0.1#10.140)