Ramsey Jadi Tumpuan Pelatih Wales

Selasa, 09 September 2014 - 15:07 WIB
Ramsey Jadi Tumpuan Pelatih Wales
Ramsey Jadi Tumpuan Pelatih Wales
A A A
ANDORRA - Pelatih Timnas Wales, Chris Coleman yakin gelandang, Aaron Ramsey telah berkembang menjadi pesepakbola yang lebih matang sehingga bisa menjadi tumpuan tim ketika melawan Andorra dalam laga perdana kualifikasi Grup B Piala Eropa 2016, Rabu (10/9) dini hari nanti. Penampilan mengesankan Ramsey bersama Arsenal, semakin membuat Coleman percaya diri.

Bahkan Coleman optimis jika pemain 23 tahun itu akan membawa form terbaiknya itu ke level internasional bersama timnas Wales. "Dia (Ramsey) adalah pemain hebat, dia sungguh luar biasa. Dia telah matang, baik dari segi bermain tanpa bola. Dalam menguasai bola, dia tidak sembrono," ucap Ramsey seperti dilansir Sportsmole, Selasa (9/9).

Penampilan Ramsey tidak hanya bersinar dalam level klub, bersama Wales terhitung ia sudah menyumbang delapan gol dari 30 pertandingan. Kini setelah Gareth Bale, Wales mempunyai andalan dan tumpuan baru pada sosok Ramsey demi membantu mereka lolos ke putaran final Piala Eropa 2016, mendatang.

"Dia selalu memiliki keseimbangan yang indah dan sentuhan bagus. Dia merupakan seorang pemain yang menarik. Kebanyakan dari pertandingan yang ia lakoni ia mendikte kecepatan permainan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6801 seconds (0.1#10.140)