Conte Soroti Kemampuan Bertahan Norwegia

Selasa, 09 September 2014 - 16:21 WIB
Conte Soroti Kemampuan Bertahan Norwegia
Conte Soroti Kemampuan Bertahan Norwegia
A A A
OSLO - Pelatih Timnas Italia, Antonio Conte mengatakan bakal mewaspadai kemampuan Norwegia dalam laga kualifikasi Grup H Piala Eropa 2016, di Stadion Ullevaal, Oslo Rabu (10/9) dini hari mendatang. Conte juga menjuluki Norwegia sebagai tim rumit dengan kemampuan bagian dalam bertahan.

"Norwegia adalah tim yang terbilang rumit dan sangat kompak, mereka juga bermain bagus dalam bertahan. Tim ini harus dihadapi dengan hati-hati, kami harus mewaspadai semua tim. Kami datang dengan semangat kompetisi dan intensitas. Kami tidak berharap pertandingan nanti berjalan mudah, untuk itu kami harus sedikit hati-hati," ucap Conte seperti dilansir Football-Italia, Selasa (9/9).

Conte sendiri mengaku sangat bersemangat menjalani laga resmi perdana setelah ditunjuk menjadi pelatih Gli Azzuri -julukan timas Italia-. Sebelumnya mantan juru taktik Juventus itu memberikan hasil sempurna ketika mengalahkan Belanda 2-0 dalam sebuah laga persahabatan, akhir pekan kemarin.

"Saya punya banyak emosi, tapi sangat bersemangat dan bahagia. Ini pertandingan kualifikasi pertama dan kami ingin melakukannya dengan sangat baik. Saya juga berharap kinerja tim membaik. Tim harus bermain dengan keinginan untuk menang, terlepas dari hasil akhir pertandingan," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6044 seconds (0.1#10.140)