Carvajal Terhindar Cedera Serius

Selasa, 09 September 2014 - 21:48 WIB
Carvajal Terhindar Cedera Serius
Carvajal Terhindar Cedera Serius
A A A
MADRID - Bek Real Madrid, Dani Carvajal mengaku tidak mengalami cedera serius setelah absen membela skuat timnas Spanyol saat mengalahkan Makedonia 5-1 pada laga kualifikasi Piala Eropa 2016, kemarin. Sebelumnya setelah melakukan scan medis, Carvajal dipastikan mengalami cedera hamstring pada kaki kirinya.

Namun Carvajal mengaku dirinya tidak mengalami cedera serius dan bakal siap tampil akhir pekan ini ketika Madrid menghadapi rival sekota Atletico Madrid dalam laga lanjutan La Liga, Spanyol. "Saya pikir cedera yang saya alami tidak terlalu serius," ucap Carvajal dilansir Sportsmole, Selasa (9/9).

"Paling penting adalah menjalani pemulihan cedera secepatnya dan kami siap untuk pertandingan akhir pekan ini. Kemudian saya mungkin dapat jauh lebih baik dari saat ini," tandasnya.

Sebelumnya Carvajal harus absen membela Spanyol, setelah mendapat cedera disesi latihan. Padahal ketika menghadapi Prancis, Carvajal bermain selama 90 menit yang berakhir dengan kekalahan Spanyol 1-0 pada sebuah laga persahabatan. Namun pemain 22 tahun itu memastikan bakal segera membela Madrid.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6595 seconds (0.1#10.140)