Bulgaria Pecundangi Azerbaijan, Latvia Tahan Kazakhstan

Rabu, 10 September 2014 - 01:00 WIB
Bulgaria Pecundangi Azerbaijan, Latvia Tahan Kazakhstan
Bulgaria Pecundangi Azerbaijan, Latvia Tahan Kazakhstan
A A A
BAKCELL - Penghuni Grup A, Azerbaijan dan Bulgaria menjalani laga Kualifikasi Piala Eropa 2016 di Stadium Bakcell Arena-Baku Azerbaijan, Rabu (10/9) dini hari WIB. Pada laga ini Bulgaria dengan percaya mampu mempecundangi tuan rumah dengan skor 2-1.

Pada babak pertama, aksi aksi menegangkan dalam perebutan kemenangan pun terjadi dan menjadi salah satu sajian yang menarik. Bulgaria memang tampak bakal lebih diunggulkan. Bulgaria Sukses menunjukan kemampuan terbaiknya dengan berhasil mendapatkan hasil memuaskan pada menit 14 melalui aksi individu, Ilian Micanski yang membuka keungulan untuk Bulgaria 1-0.

Babak kedua, Azerbaijan mencoba mengejar ketertigalan atas Bulgaria, Azerbaijan bermain habis habisan. Dan Azerbaijanmencoba memberikan tekanan kuat terhadap Bulgaria. Akhirnya menit 54, Azerbaijan mempu menyamakan kedudukan melalui aksi Dimitrij Nazarov, skor berubah 1-1.

Menit 87 usaha Bulgaria membongkar pertahanan Azerbaijan membuahkan hasil, aksi Ventsislav Hristov tak mampu dibendung oleh pemain belakang Azerbaijan, alhasil gawang kebali kemasukan, Skor 2-1 unggul Bulgaria bertahan hingga laga berakhir.

Sementara laga di Grup H, antara Kazakhstan dan Latvia kedua tim bermain tanpa gol 0-0. Kazakhstan yang menjadi tuan rumah pada laga kali ini sepertinya menginginkan kemenangan. Kazakhstan tampil menawan untuk menghibur para pendukungnya.

Latvia sedikit sulit untuk mengimbangi permainan dari Kazakhstan, namun Latvia yang sedang berada pada kondisi yang siap tempur mampu menahan Kazakhstan hingga akhir laga.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9091 seconds (0.1#10.140)