Ceko Kalahkan Belanda di Babak Pertama

Rabu, 10 September 2014 - 02:37 WIB
Ceko Kalahkan Belanda di Babak Pertama
Ceko Kalahkan Belanda di Babak Pertama
A A A
PRAHA - Kualifikasi Piala Eropa 2016, Grup Aantara Belanda dan Ceko berlansung di Generali Arena, Praha Rabu (10/9) dini hari WIB. Ceko mampu mengalahkan Belanda di babak pertama.

Pada babak pertama, serangan dari Belanda melalui Janmaat yang overlapping! Umpan silangnya menuju tiang jauh tak mampu dikejar Blind. Sementara Ceko mengurung pertahanan Belanda! Sebuah umpan silang dari sisi kiri melalui Krejci masih bisa dihalau dengan baik oleh De Jong.

Menit 21, Tembakan kaki kiri Dockal dari luar kotak penalti tak mampu diantisipasi oleh Cillessen mungkin karena pandangannya tertutup oleh bek Belanda dan akhirnya gol tersebut memecah kebuntuan di babak pertam. Gol yang diciptakan Borek Dockal membuka keunggulan untuk Ceko 1-0.

Tertinggal 1 gol membuat Belanda,mencoba untuk tetap tenang dalam bermain meski mereka kesulitan mengembangkan permainan setelah melewati garis tengah lapangan.

Laga babak pertama ditutup dengan kekalahan Belanda. Belanda kembali kesulitan mencetak gol di laga ini. Tak banyak kreatifitas di lini tengah membuat mereka sering kehilangan saat mencoba memasuki daerah kekuasaan Ceko.


Berikut susunan pemain kedua tim


Rep Ceko: Petr Cech, Pavel Kaderabek, Michal Kadlec, Vaclav Prochazka, David Limbersky, Ladislav Krejci, Borek Dockal, Tomas Rosicky, Lukas Vacha, Vladimir Darida, David Lafata.

Belanda:
Jasper Cillessen, Daryl Janmaat, Stefan de Vrij, Bruno Martins Indi, Daley Blind, Joel Veltman, Nigel de Jong, Georginio Wijnaldum, Wesley Sneijder, Robin van Persie, Memphis Depay
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9108 seconds (0.1#10.140)