Persela Pengin Jajal Kekuatan Tim Barat

Rabu, 10 September 2014 - 14:48 WIB
Persela Pengin Jajal...
Persela Pengin Jajal Kekuatan Tim Barat
A A A
LAMONGAN - Langkah uji coba menjelang babak Delapan Besar Indonesia Super League (ISL) juga dilakukan Persela Lamongan. Laskar Joko Tingkir yang berada satu grup dengan Arema Cronus serius mengagendakan laga pemanasan tersbeut. Persela malah menginginkan uji coba dengan tim peserta delapan besar dari wilayah Barat.

"Gambaran kami seperti itu," ujar Asisten Pelatih Persela Didik Ludiyanto. "Tapi semua tergantung tim lawan. Jujur saja mencari lawan ujicoba dalam kondisi seperti ini agak susah. Tim ISL yang tidak masuk delapan besar tentu sudah meliburkan pemainnya. Semoga nanti ada lawan yang bagus," lanjut dia.

Sebenarnya ada sejumlah tim ISL terdekat yang mungkin bisa menjadi lawan tanding dalam September ini, misalnya tim tetangga Persegres Gresik United atau Persik Kediri. Persoalannya mereka sedang meliburkan pemainnya dan belum diketahui kapan kembali beraktivitas.

Persela jelas membutuhkan progres signifikan melalui program uji coba, mengingat mereka menjadi salah satu kontestan yang labil di putaran dua. Secara teknik tim asuhan Eduard Tjong butuh perubahan besar agar tak menjadi sekadar penggembira
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3825 seconds (0.1#10.140)