Pjanic Minta Disalahkan Atas Kekalahan Bosnia

Rabu, 10 September 2014 - 15:37 WIB
Pjanic Minta Disalahkan Atas Kekalahan Bosnia
Pjanic Minta Disalahkan Atas Kekalahan Bosnia
A A A
ZENICA - Gelandang Bosnia-Herzegovina, Miralem Pjanic mengaku pantas disalahkan atas kekalahan mengejutkan timnya dari Siprus dipertandingan pembuka kualifikasi Grup B Piala Eropa 2016, dini hari tadi. Bosnia harus mengakui keunggulan Cyprus kala tuan rumah menyerah 2-1 di Olympic Stadium.

Bosnia sejatinya sempat unggul cepat di menit keenam berkat aksi dari Vedada Ibisevic. Tapi dua gol balasan dari Dimitris Christofi pada menit ke-45 dan 73 tak kuasa diredam tuan rumah yang harus rela melihat seterunya itu mencuri angka maksimal pertama. Bosnia sebenarnya mendapatkan kesempatan emas menyamakan kedudukan setelah Edin Dzeko diganjal di kotak terlarang pada menit-menit akhir.

Pjanic yang menjadi eksekutor, gagal menjalankan tugasnya setelah dimentahkan Antonis Georgallides. "Saya minta maaf kepada tim dan fans kami. Saya menjadi eksekusi tendangan penalti, tapi gagal mencetak skor. Saya bertanggung jawab atas kekalahan ini," kata pemain 24 tahun itu dilansir Soccerway, Rabu (10/9).

"Memang benar pertandingan ini baru permulaan dari kualifikasi dan kami masih puya banyak waktu memerbaiki banyak hal. Tapi saya minta maaf harus berakhir dengan cara seperti ini. Sekarang saya tidak bisa menjelaskan kenapa kami bermain sangat buruk," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7982 seconds (0.1#10.140)
pixels