Fabregas Tandem Sempurna bagi Oscar

Rabu, 10 September 2014 - 16:09 WIB
Fabregas Tandem Sempurna bagi Oscar
Fabregas Tandem Sempurna bagi Oscar
A A A
LONDON - Gelandang Chelsea, Oscar menilai bila Cesc Fabregas merupakan tendem yang sempurna baginya dan dia berharap kolaborasi keduanya bisa membawa The Blues -julukan Chelsea- meraih gelar juara musim ini. Bahkan menurutnya Fabregas membawa dampak positif bagi kubu skuat asal London.

"Gaya bermain Fabregas sangat mirip dengan saya. Tapi kami bisa bekerja sama dengan baik dan terus berlanjut lebih baik lagi. Meski baru bergabung tapi dia sudah bisa menyatu dengan gaya permainan tim,” puji Oscar dilansir Daily, Rabu (10/9).

Awalnya banyak yang berpendapat kalau kedatangan Fabregas yang direkrut dari Barcelona akan membuat Oscar tersisih dari skuat Chelsea. Namun nyatanya duet kedua pemain yang mempunyai tipikal sama itu menjadi satu kekuatan di lapangan tengah klub besutan Jose Mourinho.

Oscar dan Fabregas main bareng di dua pertandingan pembuka Liga Inggris, kala Chelsea melawan Burnley dan Leicester City. Oscar pun mengaku senang dan merasa yakin kalau Fabregas bakal memberikan kontribusi positif bagi Chelsea.

“Mundur ke belakang untuk menjemput bola adalah suatu hal yang selalu saya lakukan dan pelatih juga ingin saya terus melakukan itu. Di sisi lain, Fabregas dan Willian juga kerap melakukan hal serupa. Kami sering bertukar posisi di lapangan dan saya berharap kerjasama kami bisa membawa tim meraih hasil yang terbaik.” tandasnya.

Chelsea sendiri telah memenangkan tiga pertandingan mereka di Liga Premier Inggris dan membuat mereka bercokol diperingkat satu klasemen sementara. Pada akhir pekan ini, klub besutan Jose Mourinho akan menghadapi Swansea City di Stamford Bridge.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6061 seconds (0.1#10.140)
pixels