Young: Terlalu Dini Coret United dari Persaingan

Rabu, 10 September 2014 - 16:54 WIB
Young: Terlalu Dini Coret United dari Persaingan
Young: Terlalu Dini Coret United dari Persaingan
A A A
MANCHESTER - Gelandang sayap Manchester United, Ashley Young bersikeras terlalu dini mencoret United dari persaingan perebutan gelar juara Liga Premier Inggris, meski skuat asuhan Louis van Gaal mengawali musim ini dengan buruk. Hingga pekan ketiga, United terpau tujuh poin dari Chelsea yang jadi pemuncak klasemen sementara.

Kekalahan atas Swansea City dilaga pembuka serta ditahan imbang Sunderland dan tim promosi Burnley, membuat United terperosok keperingkat 14 klasemen sementara. Meski begitu Young tetap optimis taktik Van Gaal bakal mengangkat prestasi United jauh lebih baik dari musim lalu.

"Pada musim sebelumnya, kami tidak mengawalinya dengan cukup bagi. Tapi berhasil menjadi pemenang Liga Premier. Banyak pihak sudah mencoret kami dari persaingan, tapi semua orang disini tahu masih terlalu dini untuk menyingkirkan tim seperti United," ucap Young dilansir Sky Sports, Rabu (10/9).

"Semua orang dapat mengatakan, apa yang mereka inginkan. Tapi kami paling tahu apa yang terjadi di dalam tim dan apa yang sedang kami perjuangkan untuk mencapai tujuan. Kami sudah menentukan apa yang ingin kami capai," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5342 seconds (0.1#10.140)