United Tanpa Jones Lawan QPR

Rabu, 10 September 2014 - 17:23 WIB
United Tanpa Jones Lawan QPR
United Tanpa Jones Lawan QPR
A A A
MANCHESTER - Manchester United kemungkinan besar bakal tidak diperkuat bek Phil Jones saat menghadapi Queens Park Rangers (QPR) karena cedera hamstring. Pemain 22 tahun itu mengalami cedera ketika memperkuat timnas Inggris saat mengalahkan Swiss 2-0 dilaga peryama kualifikasi Piala Eropa 2016, awal pekan kemarin.

Dilansir Sportsmole, Rabu (10/9) kepastian cedera Jones didapatkan, setelah melakukan scan medis kemarin dan United sepertinya tidak bisa menurunkan pemain bertahan andalan mereka akhir pekan ini di Old Trafford -kandang United-. Absennya Jones tentu menjadi pukulan telak bagi skuat besutan Louis van Gaal yang tengah mencoba bangkit.

Hingga pekan ketiga, United belum sekalipun mengecap kemenangan. Diawali kekalahan atas Swansea City dilaga perdana, United selanjutnya ditahan imbang Sunderlanda dan klub promosi Burnley. Hasil tadi membuat United terperosok keperingkat 14 klasemen sementara dan terpaut tujuh poin dari Chelsea dipuncak klasemen sementara.

Pertandingan melawan QPR tentu menjadi kesempatan United untuk bangkit dari keterpurukan. Jika melihat dari lima pertemuan terakhir, seharusnya klub yang bermarkas di Old Trafford itu mampu menang mudah dan mengamankan tiga poin pertama.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6319 seconds (0.1#10.140)