Khedira Kembali Jalani Operasi Lutut

Rabu, 10 September 2014 - 19:59 WIB
Khedira Kembali Jalani Operasi Lutut
Khedira Kembali Jalani Operasi Lutut
A A A
MADRID - Gelandang Real Madrid, Sami Khedira semakin dekat menatap comeback bersama klub asal Ibukota Spanyol, setelah kembali jalani operasi lutut. Seperti diketahui Khedira sudah absen cukup lama sejak November lalu setelah menderita cedera lutut serius saat membela Der Panzer -julukan Jerman- di laga uji coba melawan Italia.

Sempat naik meja operasi November lalu, Khedira kembali menjalaninya dan diklaim berjalan mulus dan sukses. Khedira sempat dinyatakan akan beristirahat panjang, tapi ia kembali awal musim saat hadapi Cordoba.

Namun cedera lama Khedira sepertinya kambuh kembali dan membuat harus naik meja operasi. "Sami Khedira saat ini masih mengalami cedera dengan masalah hamstring di kaki kiri dan mengalami cedera persendian," bunyi pernyataan tim medis Madrid, Rabu (10/9).

"Proses operasi yang dilakukan pagi ini berjalan sukses yang dilakukan oleh Dr Ulrich Boenisch di klinik Hessingpark, Augsburg dengan pengawasan Dr Jesus Olmo. Selanjutnya pemain harus menjalani proses rehabilitas di Real Madrid dalam beberapa hari kedepan," tutupnya.

Madrid sendiri tengah bersiap menghadapi tim rival sekota, Atletico Madrid dalam laga lanjutan La Liga, Spanyol akhir pekan ini. Khedira sendiri dipastikan belum bisa bermain dan ini tentu merugikan skuat asuhan Carlo Ancelotti, meski Madrid punya banyak pengganti sepadan untuk posisi pemain asal Jerman itu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6811 seconds (0.1#10.140)