Capello: Barcelona Sempurna Jika...

Kamis, 11 September 2014 - 14:45 WIB
Capello: Barcelona Sempurna...
Capello: Barcelona Sempurna Jika...
A A A
BARCELONA - Pelatih kawakan Fabio Capello menyebut Barcelona akan sangat berbahaya dengan masuknya Luis Suarez. Mantan pemain Liverpool itu akan membuat permainan Barcelona berbeda. Bahkan tridente Lionel Messi, Suarez, dan Neymar, akan menjadi senjata yang fantastis.

Barcelona akan kian sempurna jika didukung dengan peran ketiga pemain tersebut dalam bertahan. Kepada Sky Sports Italia, Capello menyatakan sejauh ini Suarez sudah biasa melakukannya tapi yang lain sedikit kurang.

"Di samping Messi dan Neymar, Suarez akan menjadi trisula yang fantastis. Barcelona akan menjadi tim yang sempurna jika ketiga pemain itu berpartisipasi dalam pertahanan," papar Pelatih Rusia itu.

"Sejauh ini, peran Suarez di pertahanan bagus, tapi dua lainnya sedikit kurang. Pada awal-awal, Messi biasa membantu pertahanan, tapi belakangan ini dia tidak terlalu banyak berperan," imbuh mantan pelatih Juventus itu.

Menurut Capello, Madrid juga memiliki level tim berbahaya setara Barcelona di La Liga. Sementara di luar itu ada di bawahnya."Jika saya harus memilih tim yang sama berbahayanya dengan Barcelona di La Liga, tentunya Real Madrid. Yang lain pada tingkat yang lebih rendah."

Mantan pelatih Madrid itu juga memprediksi juara Liga Champions. Menurutnya, Bayern Muenchen dan Chelsea menjadi kandidat terkuat, meski tim dari Spanyol juga berbahaya. Sedangkan tim Italia, tak terlalu diunggulkan, kendati bisa saja membuat kejutan. "Seperti Atletico Madrid musim lalu. Dengan motivasi dan lapar akan gelar, mereka membuat perbedaan," imbuhnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9860 seconds (0.1#10.140)