Mantan Mekanik Rossi Korek Motor Miller

Jum'at, 12 September 2014 - 14:06 WIB
Mantan Mekanik Rossi...
Mantan Mekanik Rossi Korek Motor Miller
A A A
MISANO - Belum juga resmi pindah ke LCR Honda pada musim depan, dua mekanik beken sudah mengantri untuk bisa bekerja sama dengan Jack Miller. Dua nama tersebut adalah Jeremy Burgess dan Christian Gabbarini.

Burgess mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga pecinta balap motor. Selama bekerja sebagai kepala mekanik, dia berhasil mengantarkan anak asuhnya merebut trofi juara sebanyak 13 kali. Trofi itu didapatnya dari ketiga pembalap beken, yakni Wayne Gardner, Mick Doohan, dan Valentino Rossi.

Gabbarini juga tidak kalah tenar dengan Burgess. Dia adalah mantan kepala mekanik Casey Stoner sewaktu bersama Ducati. Melihat sepak terjangnya, membuat Honda menggaetnya dan menempatkan di sebagai mekanik di HRC.

Kendati ini masih sebatas wacana, namun Valentino Rossi menyambut baik kedatangan mantan kepala mekaniknya itu. Dia berkata bahwa Burgess merupakan orang yang akan mengangkat karir Miller jauh lebih baik lagi. Pasalnya, pria berusia 61 tahun terebut pasti memberikan sejumlah trik bagaimana memenangkan setiap balapannya.

"Saya membaca tentang spekulasi ini dari Twitter. Saya sangat senang jika Jeremy datang kembali. Saya tidak tahu apakah itu benar atau tidak, tapi saya pikir itu akan menjadi pilihan yang sangat baik untuk Miller memiliki Jeremy. Karena dia bisa mengajari banyak rahasia dan trik tentang balapan MotoGP," ungkap Rossi dikutip Crash, Jumat (12/9).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6741 seconds (0.1#10.140)