Ingin Maksimal, Tunggu Waktu

Jum'at, 12 September 2014 - 14:52 WIB
Ingin Maksimal, Tunggu Waktu
Ingin Maksimal, Tunggu Waktu
A A A
MAKASSAR - Tim Kepelatihan PSM, belum mendapat lampu hijau untuk melakukan persiapan untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Pasalnya hingga saat ini, manajemen PT Pagolona Sulawesi Mandiri masih berusaha memenuhi hak pemain yang masih tertunggak. Selain itu, jelang kompetisi bergenti di Indonesia tersebut, manajemen PSM mempersiapkan segala kelengkapan atministrasi tim sebelum kembali membentuk armada yang akan bersaing dimusim depan.

Kendati demikian, saat ini tim Kepelatihan yang masih dinahkodai oleh Assegaf Razak sudah melist nama pemain yang menjadi incarannya untuk musim depan. Namun, pihaknya belum mengambil langkah lebih jauh karena sampai saat ini pihak manajemen belum melakukan evaluasi.

Pelatih PSM Assegaf Razak mengatakan, dirinya belum melakukan apa-apa untuk saat ini. Pasalnya hingga kemarin belum informasi dari pihak manajemen. "Kita tinggal jalankan saja. Tapi mungkin akhir Oktober baru mulai melakukan persiapan," kata dia saat dikonfirmasi SINDO.

Memang sampai saat ini kompetisi tertinggi di Indonesia tersebut belum juga memasuki babak delapan besar. Meski demikian, tim Kepelatihan PSM berharap usai kompetisi manajemen langsung memikirkan untuk pembentukan tim. Apalagi, diharap persiapan yang panjang bisa segera dilakukan agar tim sudah solid untuk menjalani pertandingan dikompetisi resmi.

Selain itu, Assegaf mengatakan, Kalau pemain incaran pihaknya pasti langsung melakukan negosiasi dengan sang pemain. "Tapi kita lihat nantinya, apa akan dibuka seleksi untuk mencari pemain baru, karena idealnya jumlah pemain sampai 26 orang," tukasnya.

Sejumlah nama yang sudah masuk dalam daftar incaran tim kepelatihan PSM yakni Zah Rahan Karangar, pemain asing asal Liberia tersebut cocok untuk karakter permainan PSM. Selain itu, nama Gustavo Lopez juga kerap dikait-kaitkan dengan skuad Juku Eja untuk musim depan.

Sementara itu, Sejumlah kelompok suporter PSM berharap agar pemain yang nantinya didatangkan betul-betul berkualitas dan bisa memberikan prestasi buat skuad Juku Eja. Pasalnya berkaca dimusim ini banyak pemain yang dinilai kurang maksimal. "Biarkan mahal, yang jelas memang berkualitas," kata Perdana Mentri Red Gank Sull Dg Kulle.

Selain itu, lanjutnya pemain yang akan direkrut juga harus diketahui track recordnya. Pasalnya pemain yang akan bermain di ISL nantinya betul-betul sudah harus jadi. "Juga harus cocok dengan karakter PSM," tukasnya.

Hingga saat ini, tim Kepelatihan PSM masih memberikan libur panjang buat para punggawa Juku Eja. Para pemain kembali akan melakukan persiapan tim setelah kompetisi ISL berakhir musim ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8141 seconds (0.1#10.140)