Qifly-Aswar Cari Peluang Balik

Jum'at, 12 September 2014 - 16:00 WIB
Qifly-Aswar Cari Peluang...
Qifly-Aswar Cari Peluang Balik
A A A
MAKASSAR - Dua mantan punggawa Juku Eja PSM, Qifly Tamara dan Aswar Syamsuddin siap mengikuti seleksi untuk bisa memperkuat Pasukan Ramang dikompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini.

Kedua pemain ini, memang sudah tidak lagi berseragam PSM, setelah diputaran kedua mereka didepak dari skuad karena dinilai minim kontribusi. Meski demikian, untuk musim depan kedua pemain sayap ini akan berusaha kembali masuk ke skuad PSM.

Mantan pemain PSM Qifly Tamara mengatakan, dirinya mau ikut seleksi jika nantinya PSM membuka kesempatan untuk memperlihatkan kemampuannya. "Iyya saya mau ikut seleksi," kata alumni Fakultas Olahraga Universitas Negeri Makassar (UNM) ini.

Dimusim ini, sebenarnya kerap diberikan kesempatan merumput sebagai starter disejumlah laga PSM. Namun, pemain kelahiran Kabupaten Bulukumba tersebut tidak memberikan kontribusi berarti buat tim. Hingga harus didepak pada jeda kompetisi musim ini.

Sementara Aswar, pemain muda PSM ini kalah saingan dengan beberapa pemain yang ada di dalam skuad. Posisinya sebagai bek kiri, ditempati beberapa pemain. Seperti Rasul Zainuddin dan I Ketut Mahendra. Untuk itu, diputaran kedua, pemain berusia 23 tahun tersebut harus tersisih.

Aswar Syamsuddin mengatakan, dirinya juga akan mencoba peruntungan saat tim Kepelatihan PSM nantinya melakukan seleksi untuk skuad Juku Eja musim depan. "Iya, saya siap. Nanti kita lihat saja," kata dia saat dikonfirmasi.

Dirinya menjelaskan, memang saat ini belum memiliki klub, namun dia terus melakukan latihan agar kondisi kebugarannya tetap terjaga. "Saya selalu latihan. Bahkan setiap hari untuk jaga kondisi," jelasnya.

Tim Kepelatihan PSM memang berencana membuka seleksi untuk pemain lokal yang hendak mengisi skuad Juku Eja dimusim depan. Sementara untuk pemain incaran, langsung dilakukan negosiasi.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2162 seconds (0.1#10.140)