Gotze Buka Peluang Tinggalkan Jerman

Jum'at, 12 September 2014 - 16:11 WIB
Gotze Buka Peluang Tinggalkan Jerman
Gotze Buka Peluang Tinggalkan Jerman
A A A
MUENCHEN - Gelandang Bayern Muenchen, Mario Gotze menyatakan keinginannya untuk pergi meninggalkan Bayern dan membuka peluang merumput di kompetisi lain suatu hari nanti.

Pemain berusia 22 tahun itu memang telah memulai karirnya dengan merumput di Liga Jerman. Gotze memulai karir seniornya di Borussia Dortmund sebelum akhirnya pindah ke Bayern Muenchen tahun lalu.

Namun pemain Jerman ini seakan tak ingin menghabiskan karirnya dengan bermain di Bundesliga saja.
Menurut laporan Sports Mole, Jumat (12/9) Gotze menyimpan keinginan untuk mencoba peruntungan bermain di liga lain meski untuk saat ini dia masih menyatakan komitmennya pada Bayern.

“Saya senang bermain bagi Bayern dan Jerman. Tapi saya masih bisa bermain 14 tahun lagi dan bermain di luar negeri tentu menyenangkan. Bermain di kompetisi lain cukup menggoda, tapi untuk saat ini saya masih belum terlalu memikirkannya,” ujar Gotze.

Gotze sendiri telah digadang-gadang bakal menjadi pemain kelas dunia karena kecepatan, kemampuan teknik, dan kreatifitas yang dimilikinya. Berkat penampilan apiknya itu, dia sukses membawa Bayern meraih berbagai gelar, seperti trofi Bundesliga, DFB Pokal, UEFA Super Cup, dan FIFA Club World Cup.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4258 seconds (0.1#10.140)