Phil Jones Absen Satu Bulan Bela United

Jum'at, 12 September 2014 - 22:26 WIB
Phil Jones Absen Satu Bulan Bela United
Phil Jones Absen Satu Bulan Bela United
A A A
MANCHESTER - Bek Manchester United, Phil Jones dipastikan tidak bisa membela timnya selama satu bulan, setelah mengalami cedera hamstring. Kepastian ini diungkap pelatih United, Louis van Gaal yang mengatakan belum bisa menurunkan Jones akhir pekan ini karena masih berkutat dengan cedera robek otot paha.

Jones mendapatkan cedera ini ketika membela timnas Inggris saat mengalahkan Swiss 2-0 pada pertengahan pekan lalu. Ketidakhadiran Jones bisa membuka pintu bagi pemain anyar Setan Merah -julukan United-, Marcos Rojo untuk membuat debutnya melawan Queens Park Rangers (QPR). "Jones mengalami cedera hamstring. Kemungkinan besar ia harus absen tiga pekan hingga satu bulan," ucap Van Gaal dilansir Sky, Jumat (12/9).

Selain Jones, skuat asuhan Van Gaal kemungkinan besar belum bisa diperkuat Ashley Young yang juga mengalami cedera, saat sesi latihan. Kondisi ini tentu menjadi kerugian bagi United yang tengah mencoba bangkit, setelah belum mengamankan satu kemenanganpun dari tiga pertandingan awal. Meski begitu pelatih asal Belanda itu tetap yakin United mampu mengambil hasil positif kontra QPR.

"Situasi kami sudah jauh meningkat dan banyak pilihan saat ini, karena meski ada pemain yang datang kembali. Ada juga beberapa pemain yang mengalami cedera pada pekan terakhir seperti Jones dan Ashley Young. Jadi situasinya kurang lebih sama," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.6010 seconds (0.1#10.140)