Striker Asing Persiba Bantul Tagih Gaji

Sabtu, 13 September 2014 - 05:57 WIB
Striker Asing Persiba Bantul Tagih Gaji
Striker Asing Persiba Bantul Tagih Gaji
A A A
BANTUL - Striker asing, Emile Mbamba, berniat menagih janji kepada Ketua Umum Persiba Bantul Idham Samawi untuk melunasi gaji pemain. Sebab, kondisi keuangannya saat ini untuk bertahan hidup di Yogyakarta sudah kritis. Dia menagih gaji yang belum diterimanya untuk modal pulang ke Prancis.
''Saya ingin bertemu dengan pak Idham (Ketua Umum Persiba, Idham Samawi) untuk menanyakan langsung bagaimana sebenarnya gaji yang belum dibayarkan ini,''kata striker yang telah menyumbangkan lima gol selama musim 2014 ini bersama Persiba.

Niat Mbamba ingin bertemu dengan Idham Samawi tersebut atas dasar janji Idham di ruang ganti pemain saat melawan Persiram Raja Ampat di putaran kedua Indonesia Super League (ISL). Ketika itu, Idham mengungkapkan kalau hak para pemain akan segera dilunasi.

Namun kenyataannya, hingga tim berjuluk Laskar Sultan Agung ini menyelesaikan kompetisi, gaji masih belum dibayarkan.''Saat Persiba melawan Persiram, pak Idham masuk ke ruang ganti dan menjanjikan akan segera melunasi gaji pemain,''tuturnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5606 seconds (0.1#10.140)