Caballero Geser Posisi Joe Hart?

Sabtu, 13 September 2014 - 15:45 WIB
Caballero Geser Posisi Joe Hart?
Caballero Geser Posisi Joe Hart?
A A A
MANCHESTER - Willy Caballero dikabarkan bakal menggeser posisi Joe Hart sebagai kiper utama Manchester City, pasalnya sang pelath Manuel Pellegrini disinyalir bakal menurunkannya saat melakoni laga tandang melawan Arsenal, Sabtu (13/9).

Sebelumnya, posisi kiper utama Manchester City yang selama ini ditempati Joe Hart mendapat ancaman serius sejak kehadiran Caballero ke Etihad Stadion-kandang City musim panas lalu. Dengan adanya mantan kiper Malaga tersebut otomatis Joe Hart harus berjuang keras mempertahankan posisinya sebagai kiper utama The Citizens.

Namun nampaknya usaha Hart mempertahankan posisinya mengawal gawang City akan semakin sulit lantaran Pellegrini dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk memberikan Caballero jatah bermain. Terlebih di pertandingan Manchester City kontra Stroke City pekan lalu, gawang Joe Hart kebobolan sehingga membuat City kalah 0-1 di pertandingan tersebut.

Oleh sebab itu, menurut laporan Daily, Sabtu (13/9) Pellegrini kabarnya lebih memilih untuk menurunkan Willy Caballero saat menghadapi Arsenal di Emirates Stadion nanti. Tak hanya itu kiper kedua City ini juga kemungkinan bakal diturunkan di Liga Champions melawan Bayern Muenchen pekan depan.

Sementara itu Caballero enggan menanggapi kabar yang menyebut bahwa dirinya bakal menggeser posisi Joe Hart dan kemungkinan bakal dimainkan di laga Big Match melawan Arsenal. “Saya hanya menunggu kesempatan yang diberikan pelatih. Kapan pun dimainkan saya siap. Dengan terus berlatih dengan baik kemungkinan untuk dimainkan tentu terbuka lebar,” ujar Caballero.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5952 seconds (0.1#10.140)