Ke Ennio Tardini, Milan Tanpa Firaun

Sabtu, 13 September 2014 - 18:02 WIB
Ke Ennio Tardini, Milan Tanpa Firaun
Ke Ennio Tardini, Milan Tanpa Firaun
A A A
MILAN - AC Milan tidak diperkuat striker Stephan El Shaarawy dalam lawatannyake kandang Parma, Stadio Ennio Tardini, Minggu (14/9). Pemain berjuluk Il Faraone alias Sang Firaun itu terkilir pada pergelangan kakinya saat tugas negara. Namun, absennya El Shaarawy membuka jalan Fernando Torres untuk melakukan debut Seri A.

"El Shaarawy tidak dalam kondisi yang baik," ungkap Pelatih Milan Pippo Inzaghi kepada Milan Channel. "Awalnya saya berharap dia siap di bangku cadangan. Tapi, kondisinya tidak memungkinkan bahkan namanya tidak masuk dalam skuad. Saya kecewa karena dia harus tampil konsisten."

Torres akan mendapat tantangan dalam laga itu. Dia akan menjadi trisula bersama winger Jeremy Menez dan Keisuke Honda. Dia akan menerapkan strategi yang tepat menghadapi Parma. Apalagi dua gelandang anyar Giacomo Bonaventura dan Marco van Ginkel juga siap tampil.

"Solusi terbaik dalam serangan keputusannya ada di saya. Tentu tanpa melupakan permainan juga dapat diubah dengan pergantian pemain," imbuh Inzaghi. "Saya akan mengubah strategi tergantung pada setiap pertandingan, berdasarkan karakteristik bek tengah dan pemain depan lawan," pungkasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5859 seconds (0.1#10.140)