Mazzarri Tuntut Loyalitas Pemain Inter

Sabtu, 13 September 2014 - 20:43 WIB
Mazzarri Tuntut Loyalitas...
Mazzarri Tuntut Loyalitas Pemain Inter
A A A
MILAN - Pelatih Inter Milan Walter Mazzarri membuat perjanjian dengan pemain jelang menjamu Sassuolo dalam lanjutan Seri A di Giuseppe Meazza, Minggu (14/9). Mazzarri ingin penggawanya, termasuk Fredy Guarin, tampil total demi meraih hasil lebih dibanding musim lalu dimana Inter di peringkat 5.

"Setelah jendela transfer ditutup kami membuat kesepakatan berdasarkan konsep tujuan kami untuk maju, agar kami mendapat lebih dari yang diperoleh musim lalu," kata Mazzarri kepada wartawan, Sabtu (13/9).

Guarin yang pada bursa transfer musim panas lalu sudah di ambang kepindahan setelah diburu Zenit St Petersburg, Tottenham Hotspur, Manchester United, dan Valencia, juga dituntut untuk menunjukkan loyalitasnya.

"Kami mulai lagi dari awal. Saya tahu kualitas Guarin dan dia tampak bersemangat. Ini adalah hari pertama dalam karier baru Guarin dengan seragam Inter," ujarnya.

I Nerazzurri mengawali laga Seri A dengan hasil imbang 0-0 saat bertandang ke Torino, di mana Samir Handanovic sukses mementahkan penalti dan Nemanja Vidic dikartu merah.

"Kami ingin menyatukan agresi dengan kualitas dan saya berharap melihat itu besok. Saya ingin melihat sepak bola indah, tapi yang penting adalah percaya dalam rencana pelatih," paparnya. "Tidak pernah mudah untuk memecahkan kebuntuan dalam sepak bola Italia, terutama ketika berhadapan dengan tim yang lebih kecil di Giuseppe Meazza."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8082 seconds (0.1#10.140)