Sterling Jadikan Ronaldo Panutan

Minggu, 14 September 2014 - 03:30 WIB
Sterling Jadikan Ronaldo Panutan
Sterling Jadikan Ronaldo Panutan
A A A
LIVERPOOL - Winger Liverpool, Raheem Sterling mengaku sangat mengidolakan mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan menjadikan pemain asal Portugal itu sebagai panutannya sejak kecil. Sterling sudah membuktikan dirinya sebagai pemain kunci, tidak hanya bagi klubnya The Reds -julukan Liverpool-. Tapi juga ketika membela skuat timnas Inggris.

"Saya menjadikan Ronaldo sebagai patokan, dia seseorang yang selalu saya idolakan. Tapi saya tidak mengatakan hanya memikirkan ingin menjadi pemain terbaik di dunia dan semua orang pasti ingin menjadi yang terbaik," ucap Sterling dilansir Sportsmole, Minggu (14/9).

Belakangan Sterling memang menjadi pusat perhatian, setelah penampilan mengesankan bersama skuat asuhan Brendan Rodgers dan ketika memperkuat timnas Inggris. Bahkan sebelumnya Rodgers mengaku bakal melindungi pemain 19 tahun itu, agar tidak memikul beban terlalu berat diusia yang masih muda.

"Sudah pasti 12 bulan terakhir terasa sangat luar biasa bagi saya. Perubahan besar terjadi, hanya dalam hitungan detik. Kini saya hanya harus menjaga konsisten untuk selalu memberikan performa terbaik," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8387 seconds (0.1#10.140)
pixels