Pedrosa Berusaha Keluar dari Kepungan Yamaha

Minggu, 14 September 2014 - 14:50 WIB
Pedrosa Berusaha Keluar dari Kepungan Yamaha
Pedrosa Berusaha Keluar dari Kepungan Yamaha
A A A
MISANO - Dani Pedrosa akan memulai dari posis lima Di MotoGP San Marino Minggu (14/9), Misano Italia. Karenanya Pedrosa akan pelintir gasnya sejak awal perlombaan.

Pedrosa sendiri berada di belakang Marc Marquez yang menempati posisi empat di baris kedua MotoGP. Pedrosa yakin Yamaha akan beri perlawanan hebat di Misano.

"Biasanya Yamaha cepat di trek ini, tetapi hari ini waktu putaran yang sangat dekat dan masih ada kesempatan untuk lolod dari kepungan pembalap lainnya," tuturnya seperti dilansir Crash, Minggu (14/9).

" Saya akan melakukan balap awal yang sempurna, dan kita harus mencobanya. Perlombaan ini sangat panjang tetapi penting untuk lulus di awal,"

Lorenzo berhasil mengangkangi pembalap Ducati, Andrea Iannone yang sempat tampil baik di sesi latihan ketiga. Di sesi kualifikasi, Iannone hanya menempati posisi kedua dengan catatan waktu 1m 33.289 s atau berselisih 0.051 detik dengan Lorenzo.

Posisi ketiga ditempati rekan setim Lorenzo, Valentino Rossi. The Doctor mampu memenangi persaingan dengan Marc Marquez usai mencatatkan waktu 1m 33.302 detik. Marquez sendiri hanya mampu menduduki posisi empat dengan waktu 1m 33.360 detik.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6169 seconds (0.1#10.140)