Rossi : Ini Adalah Hari Spesial

Minggu, 14 September 2014 - 21:08 WIB
Rossi : Ini Adalah Hari Spesial
Rossi : Ini Adalah Hari Spesial
A A A
MISANO - Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi tidak bisa menyembunyikan kegembiraanya. Minggu (14/9), menjadi hari spesial setelah sekian lamanya ia tidak pernah berada di tengah podium alias juara.

Kebahagiannya makin membuncah setelah ia meraih sukses itu di kampung halaman sendiri. Tambahan spesialnya diperoleh setelah mengandaskan impian Marc Marquez yang berambisi menjadi jawara di Misano.

"Saya sangat senang. Ini adalah lomba yang sangat menyenangkan. Pastinya kecelakaan yang dialami Marquez memang berpengaruh meski tidak begitu besar," ucapnya dalam wawancara dengan skysport.

Rossi pantas bangga. Ini adalah penantian sejak tahun lalu setelah menjadi juara di Assen, Belanda. "Tapi hari ini, kami tahu kalau kesempatan untuk menjadi juara di lomba kali ini. Saya sangat menikmati lomba. Bukan hanya saya, tapi juga orang-orang dan pendukung. Ini adalah hari yang sangat spesial," imbuh Rossi.

Sebelum lomba ini digelar, pemilik nomor 46 itu memang sudah bertekad menjadi yang terbaik. Banyak kenangan di sirkuit tersebut, salah satunya adalah nama sirkuit yang mengabadikan nama mendiang sahabatnya, Marco Simoncelli.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6279 seconds (0.1#10.140)