Inter Benamkan Sassuolo

Minggu, 14 September 2014 - 22:24 WIB
Inter Benamkan Sassuolo
Inter Benamkan Sassuolo
A A A
MILAN - Inter Milan menghajar Sassuolo tujuh gol tanpa balas dalam lanjutan Serie A Liga Italia, Minggu (14/9). Mauro Icardi tampil sebagai bintang dengan mencetak hat-trick.

Turun sebagai ujung tombak diduetkan dengan Pablo Osvaldo, Iccardi membuka gol pertama Inter Milan ketika pertandingan baru berjalan empat menit lewat tembakan jarak dekatnya. Inter kemudian mencetak gol kedua lewat aksi Mateo Kovacic di menit 21.

Pada menit 30, Icardi kembali mencatatkan namanya di papan skor usai menerima umpan dari Hernanes. Pablo Osvaldo kemudian membuat Inter unggul empat gol di babak pertama lewat golnya di menit 43.

Di babak kedua, Inter melanjutkan dominasinya atas tim yang baru promosi ke Serie A pada awal musim lalu itu dengan mencetak gol kelima. Iccardi yang menerima umpan terobosan Mateo Kovacic melepaskan tembakan yang tak bisa dijangkau kiper Consigli.

Sassuolo harus rela bermain dengan 10 orang ketika Domenico Berardi diusir wasit pada menit 60. Ini membuat Inter semakin leluasa mengontrol jalannya pertandingan.

Pelatih Inter Milan, Walter Mazzari kemudian membuat pergantian di menit 62 dan 65. Yuto Nagatomo keluar digantikan Ibrahima Mbaye dan Mateo Kovacic digantikan Fredy Guarin.

Hasilnya tak sia-sia. Usai menambah gol lagi lewat Osvaldo, Guarin mencetak gol ketujuh Inter setelah tembakan dari luar kotak penalti tak mampu ditahan Consigli.

Susunan Pemain

Internazionale: Handanovic; Jesus, Ranocchia, Andreolli; Dodo, Kovacic, Medel, Hernanes, Nagatomo; Osvaldo, Icardi.

Sassuolo: Consigli, Vrsaljko, Terranova, Ariaudo, Peluso; Biondini, Magnanelli, Missiroli; Berardi, Zaza, Sansone.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3630 seconds (0.1#10.140)