Hancurkan QPR, Van Gaal Semringah

Senin, 15 September 2014 - 01:32 WIB
Hancurkan QPR, Van Gaal Semringah
Hancurkan QPR, Van Gaal Semringah
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Louis van Gaal akhirnya bisa tersenyum lega usai timnya memetik kemenangan perdana dari empat laga yang telah dijalani di Liga Premier Inggris musim ini. Kemenangan perdana itu diraih usai United unggul 4-0 atas Queens Park Rangers (QPR), Minggu (14/9) tadi malam WIB.

United menciptakan gol perdana lewat Angel Di Maria dan berturut-turut kemudian gol datang dari Ander Herrera, Jhonny Evans, dan Wayne Rooney.

"Saya sangat senang dengan hasil dan cara bermain kami. Kami sangat dominan dan tak kebobolan juga merupakan seusatu yang paling penting," ujar Van Gaal di Spors Mole.

Sebelum laga ini, United menderita satu kali kekalahan dan dua hasil imbang. Hasil ini membuat mereka duduk di peringkat 16 dengan dua poin. Namun dengan kemenangan ini, United kini naik ke posisi 11 dengan lima poin dari empat pertandingan.

"Ketika kami menang 4-0, Anda bisa senang. Tetapi Anda selalu punya titik yang Anda bisa kembangkan. Hasil ini fantastis tetapi kami dapat berkembang. Ini adalah awal yang sangat bagus," ujar mantan pelatih timnas Belanda ini.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4222 seconds (0.1#10.140)