Van Gaal Inginkan Trofi Premier League

Senin, 15 September 2014 - 08:11 WIB
Van Gaal Inginkan Trofi Premier League
Van Gaal Inginkan Trofi Premier League
A A A
MANCHESTER - Manajer Manchester United, Louis van Gaal menyatakan bahwa ia ingin meraih trofi Premier League. Namun, dirinya menegaskan gelar juara itu tidak harus diraihnya musim ini, tapi bisa musim kedua atau ketiganya di Old Trafford.

Untuk musim ini, mantan pelatih timnas Belanda itu menargetkan The Red Devils finis di tiga besar Liga Inggris musim ini. Ia mengatakan bahwa kehadiran United di Liga Champions sangatlah penting.

"Saya ingin memenangkan gelar Premier League. Jika tidak tahun ini maka tahun kedua atau ketiga. Saya ingin memberikan gelar tersebut kepada fans. Tapi tujuan kami saat ini adalah finis di tiga besar karena kami harus lolos Liga Champions,"" kata Van Gaal seperti dilansir BBC Sport.

Gaya bermain yang diinginkan Van Gaal adalah sepak bola menyerang. Namun, target United saat ini adalah mencapai proyeksi yang sudah dicanangkan dewan direksi klub

"Tim-tim saya selalu tampil menyerang. Tapi fokus kami adalah proyeksi kesuksesan klub, kami sedang menjalani proses untuk bermain dengan gaya yang kami inginkan." tandasnya
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7058 seconds (0.1#10.140)