Presiden Madrid Didesak Mundur

Senin, 15 September 2014 - 08:43 WIB
Presiden Madrid Didesak Mundur
Presiden Madrid Didesak Mundur
A A A
MADRID - Kekalahan Real Madrid dari Atletico di laga derby kemarin ternyata membuat para penggemar mereka sangat kecewa. Bahkan akibat kekalahan tersebut, banyak suporter Los Blancos meminta Presiden Real Madrid, Florentino Perez untuk mundur dari jabatannya.

Menurut laporan FootballEspana, Senin (15/9), suara-suara yang meminta Perez mundur mulai terdengar usai gawang Real Madrid untuk kedua kalinya dibobol pemain Atletico, Arda Turan sekitar menit 77. Saat itu suporter Madrid mulai mengumandangkan lagu yang berisi protes atas ketidakpuasaan mereka terhadap kepemimpinan Peres di Madrid.

Dalam laporan yang sama menyebut bahwa nyanyian serupa terdengar sekitar 4-5 kali sebelum peluit akhir derbi Madrid itu tuntas. Aksi yang dilakukan suporter Madrid ini disinyalir merupakan bentuk kekecewaan mereka karena dengan kekalahan atas Atletico, berarti tim besutan Carlo Ancelotti kalah dua kali beruntun di La Liga. Karena pada pertandingan sebelumnya, mereka juga takluk ditangan Real Sociedad dengan skor 2-4.

Suporter pun menilai kalau Perez harus bertanggung jawab atas rentetan hasil buruk yang diraih Real Madrid. Protes yang dilakukan oleh suporter Madrid ini dikabarkan bakal menjadi perhatian bagi kubu Madrid dan rencananya mereka akan membahas persoalan ini saat mengadakan rapat anggota pekan depan (21/9). Banyak yang mengklaim kalau aksi protes ini bakal dijadikan kesempatan oleh manajemen klub mengevaluasi kinerja Florentino Perez.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3656 seconds (0.1#10.140)