Mimpi Ludogorets Benamkan The Reds

Senin, 15 September 2014 - 21:04 WIB
Mimpi Ludogorets Benamkan The Reds
Mimpi Ludogorets Benamkan The Reds
A A A
SOFIA - Ludogorets mengklaim telah menemukan kelemahan Liverpool jelang laga pembuka Grup B Liga Champions, Selasa (16/9). Klub debutan di fase grup itu yakin bisa membawa pulang poin pada lawatan mereka ke Anfield.

"Liverpool tim kuat, tapi mereka punya sejumlah titik kelemahan. Kami harus memanfaatkan itu," kata Kapten Ludogorets Svetoslav Dyakov kepada wartawan, Senin (15/9), sebelum terbang ke Liverpool. "Kami paham, hasil imbang bukan hasil yang buruk, karena setiap poin di Liga Champions sangat berharga. Tapi, tujuan kami ke sana mencari kemenangan."

"Kami harus meminimalkan kesalahan, karena mereka akan menghukum kesalahan apa pun yang kami lakukan," tambah gelandang berusia 30 tahun, yang berperan penting dalam membantu Ludogorets memenangkan tiga gelar Liga Bulgaria berturut-turut dan mencapai babak 16 besar Liga Europa musim lalu.

Liverpool punya modal buruk menjamu Ludogorets. The Reds menyerah 0-1 saat menjamu Aston Villa dalam lanjutan Liga Primer, Sabtu (13/9). Gol Gabriel Agbonlahor pada menit kesembilan mencatatkan The Reds menuai kekalahan keduanya musim ini.

Meski musim ini diperkuat bek tengah asal Kroasia Dejan Lovren dan fullback Spanyol Javi Manquillo dan Alberto Moreno, Pasukan Brendan Rodgers kebobolan lima gol dalam empat laga dan tercecer di peringkat 8 kalsemen sementara Liga Primer.

Setelah dijamu Liverpool, Ludogorets menjamu Real Madrid pada matchday 2 di Sofia, 1 Oktober nanti. Sementara Liverpool dijamu Basel. Pada matchday 1, Real Madrid menjamu Basel di Santiago Bernabeu.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8458 seconds (0.1#10.140)