Marquez Heran Rossi Melawan di Trek Lurus

Selasa, 16 September 2014 - 01:17 WIB
Marquez Heran Rossi...
Marquez Heran Rossi Melawan di Trek Lurus
A A A
MISANO - Marc Marquez harus kembali gigit jari di MotoGP San Marino pada seri ke-13, Minggu (14/9). Pembalap Repsol Honda ini mengakui motor Rossi kini bisa mengimbangi motornya walau di trek lurus.

Marquez pun harus mengubur mimpi untuk mengoleksi kemenangan ke-12 di Misano musim ini. Kendati demikian, pemilik nomor 93 ini tetap senang dengan penampilannya di Misano. Meskipun dia hanya mampu mengklaim tempat di urutan ke-15 pada balapan akhir pekan kemarin.

Terakhir kali mengalami kecelakaan saat balapan dialaminya di Mugello tahun lalu. Namun begitu, juara dunia bertahan ini tetap merasa happy, meskipun hasil yang diraihnya hanya 1 poin berkat melanjutkan balapan dan finish di posisi ke-15.

"Mereka memiliki sedikit kecepatan lebih, tapi hari ini kami cukup dekat dengan mereka. Saya bisa melihat kemungkinan bertempur dengan Valentino untuk kemenangan, tapi pada akhirnya itu tidak mungkin karena kesalahan saya," ujar Marquez seperti dilansir Crash.

"Untung bagi saya bisa membalap kembali, melanjutkannya dengan kecepatan yang baik dan hasil satu poin ini tetap berguna nantinya," tandas pembalap yang telah menang 11 kali dari 13 balapan musim ini.

Meski pembalap kelahiran Cervera, Lleida, Spanyol gagal berdiri di podium. Namun, dia masih memimpin perolehan sementara dengan 289 atau terpaut 74 poin dari rekan setim Dani Pedrosa.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2327 seconds (0.1#10.140)