Timnas Futsal Coret Tiga Pemain

Selasa, 16 September 2014 - 15:49 WIB
Timnas Futsal Coret Tiga Pemain
Timnas Futsal Coret Tiga Pemain
A A A
DEPOK - Tim Nasional Futsal akan mencoret tiga pemain yang akan dibawa ke Malaysia. Dua nama sudah dilansir pelatih Dadang Iskanda, namun satu pemain lagi masih terus dalam pembahasan bersama tim kepelatihan.

Indonesia akan berlaga di Piala AFF pada 19- 27 September mendatang. Sesuai aturan, setiap tim hanya boleh membawa 14 pemain. Sementara Timnas Futsal Indonesia memiliki 17 pemain yang menjalankan pelatnas sejak awal Agustus lalu. Adanya aturan tersebut, Dadang akhirnya tidak menyertakan tiga pemain.

Dua pemain yang sudah dipastikan tidak akan berlaga adalah Fahri Reza dan Ardi Nur Prasetia. Keduanya dicoret lantaran mengalami cedera. Sedangkan satu pemain lagi belum diumumkan meski indikasi kuatnya akan mengarah ke posisi kiper di mana saat ini Indonesia memiliki tiga kiper.

Meski tidak masuk dalam skuat timnas, Dadang tetap akan membawa kedua pemain itu ke Malaysia. Hadir sebagai penonton diharapkan Dadang keduanya bisa menjadi penyuntik moril rekan-rekannya yang berlaga.

"Kita sudah berjalan jauh selama ini, susah senang bersama sudah kita jalanin bersama. Jadi saya rasa ini modal awal untuk turnamen ini. Saya ingin tetap membawa kedua orang ini walaupun hanya untuk jadi penonton di sana. Itu bisa jadi suport moral," ujar Dadang saat ditemui di Sawangan, Selasa (16/9).

"Raport untuk semuan pemain bagus. Semua sudah melebihi standar kompetensi, hanya saja Fahri Reza dan Ardi Nur Prasetya kemungkinan tidak bisa dimasukkan dalam daftar karena cedera," lanjut Dadang.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0202 seconds (0.1#10.140)