Neville Dukung Ronaldo Balik ke United

Selasa, 16 September 2014 - 16:46 WIB
Neville Dukung Ronaldo Balik ke United
Neville Dukung Ronaldo Balik ke United
A A A
MANCHESTER - Mantan bek Manchester United, Gary Neville mendukung kembalinya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford -kandang Manchester-. Belakangan spekulasi kembalinya Ronaldo ke Liga Premier Inggris semakin mencuat, setelah beberapa media Spanyol mengklaim klub berjuluk Setan Merah siap mengajukan tawaran kepada Real Madrid untuk mendapatkan kembali Ronaldo.

Neville yakin Ronaldo yang pada 2009 silam meninggalkan United dengan mahar 80 juta pounds dapat membeli memperkuat skuat Setan Merah. "Kembalinya Ronaldo sudah menjadi rumor dalam satu tahun terakhir, spekulasi kembalinya Cristiano Ronaldo atau Gareth Bale selalu dibicarakan," ucap Neville dilansir Sportsmole, Selasa (16/9).

"Tahun lalu (Real Madrid) memenangkan gelar Liga Champions, jadi ia sudah mencapai apa yang menjadi targetnya. Satu pertanyaan apakah dia menyukai membela Manchester United? Itu Pasti," sambungnya.

United sendiri tengah berupa bangkit musim ini dengan mendatangkan beberapa pemain kelas dunia seperti Angel Di Maria dan Radamel Falcao. Upaya United terbukti berhasil sejauh ini ketika melumat Queens Park Rangers 4-0 untuk memberikan kemenangan perdana bagi skuat asuhan Louis van Gaal musim ini.

"Meski sudah mendatangkan Di Maria dan Falcao, apapun masih punya kemungkinan. Kami bertanya-tanya beberapa bulan lalu, apakah United berani untuk mendatangkan pemain kelas dunia. Kini mereka telah menjawabnya dibursa transfer musim panas lalu," tutup Neville.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5628 seconds (0.1#10.140)