Pelatih Malmo Manfaatkan Kelelahan Skuat Juve

Selasa, 16 September 2014 - 18:57 WIB
Pelatih Malmo Manfaatkan Kelelahan Skuat Juve
Pelatih Malmo Manfaatkan Kelelahan Skuat Juve
A A A
TURIN - Pelatih Malmo, Age Hareide mengklaim skuat Juventus dalam kondisi kelelahan setelah menghadapi Udinese dalam laga lanjutan Serie A, akhir pekan kemarin. Juru taktik 60 tahun itu mengaku bakal memanfaatkan kondisi fisik Juve, ketika kedua tim saling jegal dilaga pembuka kualifikasi Grup A Liga Champions, Rabu (16/9) dini hari nanti WIB.

"Juventus sudah mulai menjalani awal musim ini dan ini bisa menjadi keuntungan bagi kami. Saya telah melihat bagaimana mereka bermain dan saya kira skuat Juve mengalami kelelahan jelang berakhirnya laga melawan Udinese. Kami punya dua penyerang terbaik Swedia dan ini bisa membantu," ucap Age Hareide dilansir Football-Italia, Selasa (16/9).

Sementara meski di atas kertas, skuat berjuluk Si Nyonya Tua lebih diunggulkan dibanding Malmo. Pelatih anyar, Massimiliano Allegri tidak ingin para penggawanya terlalu percaya diri dengan rekor bagus Juve saat melakoni babak fase grup Liga Champions.

Namun Allegri cemas akan kondisi fisik para pemainnya yang terkuras dalam partai sulit kontra Udinese. "Malmo adalah tim yang jelas lebih unggul dalam hal kondisi fisik karena Liga Swedia dimulai terlebih dahulu," ujar Allegri.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7841 seconds (0.1#10.140)