Liverpool Bukan Sekedar Turis di Liga Champions

Selasa, 16 September 2014 - 19:43 WIB
Liverpool Bukan Sekedar Turis di Liga Champions
Liverpool Bukan Sekedar Turis di Liga Champions
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers menegaskan timnya bukan sekedar turis setelah kembali ke Liga Champions untuk pertama kalinya, dalam lima tahun terakhir. Tantangan pertama lima kali pemegang trofi Liga Champions itu ketika menjamu Ludogorets Razgrad pada laga perdana penyisihan Grup B Liga Champions di Anfield, Rabu (17/9) dini hari nanti WIB.

"Kami bukan sekedar turis dalam kompetisi ini. Tim ini tahu darimana berasal dan bagaimana kami harus bermain. Untuk para pemain dan semua pihak yang terlibat, kembali ke kompetisi ini membawa kegembiraan. Kami Liverpool, tim yang pernah lima kali menjadi pemenang. Bermain di sini telah menjadi tradisi," ucap Rodgers dilansir Soccerway, Selasa (16/9).

"Para pemain menyambut baik tantangan ini dan tidak gentar siapapun lawan mereka. Tim ini sudah melakukan yang terbaik musim lalu untuk mendapatkan hal bermain di sini dan menjadi sebuah langkah penting," sambungnya.

Sementara terkait performa menurun The Reds -julukan Liverpool- dalam beberapa pekan terakhir, mantan pelatih Swansea City mengaku yakin timnya bakal segera bangkit. Seperti diketahui Liverpool baru saja dikalahkan Aston Villa 1-0 dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris, akhir pekan kemarin.

"Kami bakal membuktikan diri di Liga Champions. Tim sudah melalui banyak momen sulit dalam beberapa tahun terakhir dan kami bakal terus berjuang. Tim ini dalam proses membangun dan selalu ada kemajuan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5649 seconds (0.1#10.140)