Atletico Inspirasi Totti Memburu Trofi

Selasa, 16 September 2014 - 20:53 WIB
Atletico Inspirasi Totti...
Atletico Inspirasi Totti Memburu Trofi
A A A
ROMA - Francesco Totti menjadikan Atletico Madrid sebagai inspirasi AS Roma memburu trofi Liga Champions musim ini. Dengan semangat dan sikap haus gelar, Atletico bisa menembus final musim lalu.

Atletico di tangan Diego Simeone semula hanya dipandang sebelah mata. Namun, sang underdog membuktikan kemampuannya melaju ke partai puncak untuk menantang Real Madrid. Nyaris juara setelah memimpin 1-0 hingga menit ketiga injury time (90+3), namun gol Sergio Ramos memusnahkan mimpi mereka sehingga kalah 1-4 di babak waktu tambahan.

"Kita lihat apakah kami siap (untuk meniru Atletico) ketika kami di lapangan," ujar Totti dalam jumpa pers jelang laga kontra CSKA Moscow. "Kami akan mencoba membuat kesan yang baik, dan memberikan semua kemampuan, bahkan melawan tim terkuat sekalipun. Akan lebih bagus lagi jika kami bisa meniru keberhasilan Atletico musim lalu."

Menurut Totti, di Liga Champions setiap kontestan merupakan tim tangguh. Roma akan tampil ngotot dan mencoba membuat kesulitan lawan yang dihadapi. Laga kontra CSKA Moscow pada laga pembuka Grup E di Stadio Olimpico, Rabu (17/9) merupakan pertandingan yang sangat penting."Saya hanya ingin tim ini melaju sejauh mungkin, mudah-mudahan kami bisa memperbaiki apa yang pernah kami lakukan di bawah pelatih Spalletti," ujarnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0986 seconds (0.1#10.140)