Indonesia Siap Ganyang Malaysia

Rabu, 17 September 2014 - 00:02 WIB
Indonesia Siap Ganyang Malaysia
Indonesia Siap Ganyang Malaysia
A A A
DEPOK - Timnas Futsal Indonesia tak ada rasa gentar jelang menghadapi Malaysia di partai pembuka Piala AFF Futsal di Malaysia 19-27 September nanti. Sejumlah strategi disiapkan untuk ganyang Negeri Serambi Mekah itu.

Rabu (17/9) besok, tim polesan Dadang Iskandar akan bertolak ke Malaysia usai menemui ketua Asosiasi Futsal Indonesia (AFI), Hary Tanoesoedibjo di MNC Tower. Setelahnya atau sekitar pukul 13.55 WIB, Bambang Bayu Saptaji Dkk akan terbang dari Bandara Soekarno Hatta.

Di pertandingan pembuka nanti, Indonesia akan langsung ditantang tuan rumah Malaysia. Faktor pendukung tuan rumah yang akan memadati Stadion Melawati, Shah Alam pun disebut takkan menjadi penghalang untuk mengganyang Malaysia.

"Ya itu pasti, artinya faktor psikis pemain sangat berpengaruh. Tapi saya minta untuk main percaya dirilah, terus punya mental bermain yang bagus," ucap Dadang di Sawangan, Selasa (16/9)

Lebih lanjut, Dadang menjelaskan jika lawan terberat adalah tuan rumah meski ada lawan lainnya seperti Timor Leste, Brunei Darussalam dan Australia yang tergabung dalam Grup A Piala AFF. Tak pelak, kemenangan kontra Malaysia akan jadi modal berharga untuk laga selanjutnya.

"Saya pikir lawan terberat adalah tuan rumah ya (Malaysia). Makanya target kami adalah menang di pertandingan pembuka, sebab jika menang di laga pertama insyaallah di pertandingan selanjutnya lebih mudah," sambung Dadang dengan optimis.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6222 seconds (0.1#10.140)