Enrique Tak Anggap Spesial Liga Champions

Rabu, 17 September 2014 - 13:30 WIB
Enrique Tak Anggap Spesial Liga Champions
Enrique Tak Anggap Spesial Liga Champions
A A A
BARCELONA - Pelatih Barcelona, Luis Enrique mengaku tidak menganggap spesial Liga Champions dibandingkan kompetisi domestik La Liga, Spanyol musim ini, bahkan ia menegaskan tidak menempatkan turnamen tertinggi antar klub Eropa itu sebagai prioritas. Barca tengah bersiap menghadapi laga pertama penyisihan Grup F Liga Champions, Kamis (18/9) dini hari nanti.

Skuat asuhan Enrique sendiri tergabung di grup neraka bersama Paris Saint-German (PSG) dan Ajax Amsterdam, tapi mantan pelatih Barca B itu menolak untuk memprioritaskan Liga Champions pada debut pertamanya. "Bagi saya kemenangan akan sangat baik untuk kami. Ini awal musim dan kami berjuang untuk memenangkan semua kompetisi," ucap Enrique dilansir Soccerway, Rabu (17/9).

"Mari kita berharap kami dapat memenangkan setidaknya satu gelar dan kami pantas mendapatkannya. Saya tidak bilang gugup menghadapi pertandingan nanti (Liga Champions), daripada pertandingan lainnya. Ketika tanpa pemain bintang, tidak ada bedanya," sambungnya.

Bagi Enrique pertandingan pembuka Liga Champions tidak lebih sama dengan laga lainnya, sehingga ia tidak melakukan persiapan khusus. "Jujur, bagi saya ini hanya sekedar pekerjaan. Mungkin bagi pemain merasakan yang berbeda, karena berada dipanggung besar. Tapi bagi seorang pelatih, tugasnya sama hanya mengelola tim," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6748 seconds (0.1#10.140)