Veteran Nets Peroleh Kepercayaan Penuh

Rabu, 17 September 2014 - 13:59 WIB
Veteran Nets Peroleh Kepercayaan Penuh
Veteran Nets Peroleh Kepercayaan Penuh
A A A
BROOKLYN - Pelatih Brooklyn Nets, Lionel Hollins mengungkapkan bahwa veteran 38 tahun, Kevin Garnett akan memulai permainan pada posisi power forward di kompetisi NBA musim baru nanti. Jika dalam kondisi fit, Garnett juga akan dimainkan lebih dari 15 menit per game.

Pada musim lalu, mantan pemain Boston Celtics itu bermain di 54 pertandingan dengan catatan rendah dalam karirnya yakni rata-rata 6,5 poin dan 20,5 menit per game. Pelatih Nets saat itu, Jason Kidd tampak sangat berhati-hati untuk menurunkan Garnett.

"Dia mempunyai hak untuk memiliki kesempatan menjadi starter sejak hari pertama. Seseorang harus merobohkannya, itu harus menjadi seperti pertarungan kelas berat. Saya tidak benar-benar melihat itu terjadi," ucap Hollins, seperti dilansir ESPN.

Garnett akan memasuki tahun terakhir kontraknya dengan Nets, dan itu akan menjadi musim ke-20 karirnya di NBA. Setelah hengkangnya Kidd dan Paul Pierce pada musim panas, Garnett dilaporkan tengah mempertimbangkan gantung sepatu.

Namun, Hollins menegaskan bahwa kondisi kesehatan Garnett masih memungkinkan, Garnett akan memainkan peran kunci dalam tim musim depan. Nets pada musim baru nanti berupaya untuk melangkahi pencapaiannya musim kemarin yakni mencapai putaran kedua play-off.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0531 seconds (0.1#10.140)