Senangnya Benzema Cetak Gol ke-1000 Madrid

Rabu, 17 September 2014 - 14:46 WIB
Senangnya Benzema Cetak Gol ke-1000 Madrid
Senangnya Benzema Cetak Gol ke-1000 Madrid
A A A
MADRID - Karim Benzema merasakan kegembiraan ganda. Tak hanya membawa Real Madrid menang atas Basel di laga pembuka Grup B Liga Champions, juga tercatat sebagai pencetak gol ke-1000 Madrid di kompetisi Eropa.

Benzema mengemas gol pada menit ke-79 lewatan tendangan keras kaki kirinya. Sempat membentur tiang atas namun bola memantul ke dalam gawang Tomas Vaclik. Gol itu melengkapi kemenangan 5-1 , Selasa (16/9). Gol lainnya terjadi menit ke-14 lewat gol bunuh diri Marek Suchy, lalu Gareth Bale (30), Cristiano Ronaldo (31), dan James Rodriguez (36). Sedangkan gol balasan Basel dicetak Derlis Gonzalez (38)

"Saya senang mencetak gol lagi, tapi yang penting Madrid menang," kata Benzema dilansir laman resmi uefa. "Kami tampil bagus dan mencetak banyak gol. Kami mencari hasil terbaik di laga berikutnya dan akan melanjutkan performa terbaik seperti yang kami lakukan saat ini," imbuhnya.

Benzema sempat mendapat siulan cemooh kala namanya disebut saat laga kontra Basel akan dimulai. Publik Bernabeu mulai kritis terhadap Benzema yang baru menyumbang satu gol di La liga. Dengan gol ini, mantan striker Olympique Lyon itu kembali percaya diri.

"Ini laga kandang pertama, dan kemenangan sangat baik untuk semua orang. Bagi saya, yang penting tak sekadar mencetak gol, tapi juga tampil bagus bersama rekan setim. Saya rileks, seperti biasa," pungkasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6964 seconds (0.1#10.140)