Absennya De Rossi Beri CSKA Harapan

Rabu, 17 September 2014 - 15:58 WIB
Absennya De Rossi Beri...
Absennya De Rossi Beri CSKA Harapan
A A A
ROMA - Gelandang CSKA Moskow, Georgi Milanov menyadari kekuatan AS Roma tidak akan terlalu berpengaruh dengan absennya Daniele De Rossi, tapi menurutnya dengan tidak adanya gelandang pekerja keras asal Italia itu telah menumbuhkan harapan bagi CSKA. Kedua tim sendiri tengah bersiap saling jegal dalam duel pembuka penyisihan Grup E, Liga Champions, Kamis (18/9) dini hari nanti WIB.

Klub wakil Rusia itu sendiri bakal berambisi mencuri poin di Olimpico untuk membuka peluang kebabak selanjutnya, setelah tergabung di grup neraka bersama dengan Manchester City dan Bayern Muenchen. Milanov mengakui skuat asuhan Rudi Garcia mempunyai banyak talenta, namun absennya De Rossi tentu menjadi pukulan tersendiri.

"Kami senang dalam kondisi sempurna, sedangkan Roma dapat membanggakan kualitas skuat mereka. Meski begitu, kami masih mempunyai sedikit keuntungan, setelah mereka tidak dapat diperkuat Daniele De Rossi karena sanksi," ucap Milanov dilansir Soccerway, Rabu (17/9).

"Saya belum pernah bermain di Roma sebelumnya, tapi saya pernah berkunjung ke kota ini. Saya tahu kami mempunyai sekira 1000 fans di Olimpico. Saya harap hal itu dapat mendorong tim mengeluarkan potensi terbaiknya," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4708 seconds (0.1#10.140)